Jumat, 04 September 2015

Logo

Logo dari PL Putri Lestari , Itu adalah nama saya sendiri nama yang diberikan oleh bapak saya  bapak, bapak saya menamai dengan nama tersebut karena arti Putri karena saya perempuan , dan Lestari diambil dari name tag suster yang berada pada saat ibu saya melahirkan karena bapak saya bingung mau menamai dengan nama apa.  Warna yang ada pada Logo tersebut  makna nya kalem dan tenang.

Nama dari Logo tersebut mengandung makna dan arti yang berarti perempuan yang senang menjaga dan mencintai alam, jaga alam yang diciptakan oleh sang pencipta dan jagalah alam untuk
anak cucu kita kelak yang akan menjaga dan menikmati alam tersebut. Janganlah merusak alam yang indah karena alam memberikan keindahan yang sempurna utuk kita nikmati dan jaga.

Saya berharap dengan saya menamai dengan Logo tersebut blog saya bisa banyak visitor seperti yang terdapat di Logo bintang yang banyak mengunjungi langit pada malam hari dan semoga nama yang diberikan oleh orang tua saya tersebut bukn sekedar nama tapi menjadi nama yang baik untuk saya sendiri dan keluarga saya sendiri amiin.


                         

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates