Kamis, 19 November 2015

Perjuangan Ibu kepada Anaknya


Maaf  bu kalo selama ini suka buat ibu sedih sampai keluar air mata, maaf bu kalo saya  belum jadi apa yang ibu mau, tapi saya berusaha untuk masa depan dan yang ibu mau. Saya sayang sama ibu, ibu selalu support saya walaupun saya tau ibu sedih tapi ibu selalu senyum itu supaya saya tetap semangat dan gak nyerah gitu ajah, saya bangga  punya ibu seperti ibu ini , yang selalu berjuang untuk anaknya yang sedang berjuang keras mencapai cita-citanya , makasih ibu memberikan kasih sayang juga cinta yang ibu kasih sama saya , saya selalu merasakan kasih dan cinta ibu yang begitu tulus.

Memperjuangkan semuanya demi anak tercinta dan tersayang super hero yang selalu ada saat suka maupun duka. Ibu memang selalu ada didepan dan selalu menjaga segala yang ia punya. Mempertaruhan nyawa untuk anaknya agar bisa hidup dan merasakan dunia yang sebenarnya , mendidik dengan sabar , tulus, serta penuh kasih sayang. Ibu memberi kasih sayang namun tak harap untuk mengembalikan apa yang sudah dia berikan kepada saya , ibu memang hebat selalu membimbing anaknya kejalan yang benar dan selalu hangat dalam pelukan ibu.

saya sedih jika ibu sakit terkulai lemas dikasur wajahnya yang sudah agak keriput pucat,namun ibu selalu mengutamakan kepentingan anaknya walaupun badan ibu lemas, dan lemah. Selalu berjuang melawan apa yang benar benar haknya, dan tak kunjung lelah untuk membimbiing anaknya agar menjadi anak yang sukses dimasa depan. Ibu tak ingin muluk untuk anaknya yang terpenting anaknya selalu sehat, sukses dan selalu bersyukur kepada yang maha kuasa agar bisa diberikan lebih, ibu pun tak ingin diberikan apa – apa hanya do’a untuknya agar ibu sehat dan masih bisa membimbing anaknya dan melihat anak anak nya sukses amiiin…


0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates