Kamis, 19 November 2015

Cinta datang Sendirinya

Pertemuan ku dengan dia yang pernah mengisi hari – hari ku walaupun itu hanya beberapa tahun saja, disitulah aku bisa merasakan dan juga belajar ikhlas kehilangan orang yang bukan milik kita lagi. Tapi dengan perlahan aku sabar dan sadar dengan semua yang terjadi terhadap diriku, aku selalu berdo’a kepada Allah.SWT agar bisa mendapatkan yang tak muluk muluk tapi sejalan dengan ku.

Aku masih ingat sekali perjalanan ku bertemu juga saling mengenal saling dekat, aku sekarang sangat senang juga nyaman dengan keberadaan dia yang selalu mengerti dan sejalan dengan apa yang aku jalani sekarang. Ya aku masih ingat di Lobby tempat pendaftaran kuliah aku hanya mendengar suaranya saja, yah aku masih ingat dengan kata – katanya yang menanyakan
tentang denah rumahnya

“Ka gimana ini denah rumah kan jauh jadi harus buat gimana…” 

itu masih teringat di kuping aku walaupun hanya mendengar dan tak melihat sosok wajahnya tapi itu hal lucu.kemudian setelah itu aku masuk kuliah dengan orang – orang yang berbeda segala – galanya , tapi aku tak menyangka  bisa bertemu kembali dengan dia , sungguh lucu hidup ini.


Mengenal anda itu menyenangkan bagi saya tapi mempunyai sifat yang langka itu jarang sekali dan memang langka yang sangat sabarnya , saya bersyukur karena bisa mengenal dan bisa memahami yang ada di diri anda . saya sangat berterima kasih kepada anda yang sudah menerima saya dengan apa adanya , walawpun saya banyak sekali kekurangan yang saya miliki tapi anda tetap setia membimbing saya untuk lebih dewasa lagi , dan bisa menghargai hidup sebenarnya. 

lambat laun semua kita jalanin dengan campuran rasa yang berbeda beda, padahal anda mengetahui sifat dan karakter diri saya tapi kenapa anda dengan senang hati menerima saya di dalam hidup anda . anda memang berbeda dengan yang lain , mempunyai kepribadian yang sangat jauh baik.


Terimakasih sudah menjadi bagian hidup saya dan membimbing saya walau saya masih banyak kekurangannya saya tetap akan berusaha menjadi yang terbaik jadi apa yang anda minta.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates