Selasa, 12 Mei 2015

Keindahan Nusantara

Masih ingat tentang keindahan alam Indonesia yang begitu kaya akan sumber daya alam nya dan juga keragaman budaya di negeri ini. Dan tak lupa dengan wisata kulinernya yang begitu banyak yang memanjankan lidah.

Dari Aceh kita bisa menikmati suasananya pantai dan kulinernya yaitu kopi Aceh yang begitu harum dan cara pembuatan juga cara penyajiannya yang unik.
Dari Sumatera kita bisa melihat kegiatan kain tenun yang indah yang dibuat dengan tradisional, juga kulinernya dengan khas yang memakai santan dan rasanya dominan pedas.
Dari Jawa kita bisa menikmati jajanan yang harganya terjangkau dan tentu enak , dan tak lupa kita juga bisa melihat , cara membuat batik dengan cara tradisional. Dan tak lupa dengan upacara adatnya yang begitu meriah.
Dari Bali kita bisa menikmati pemandangan pantainya yang eksotis dan sejuk, menikmati pertunjukan tarian bali dan juga kuliner Bali yang khas dengan bebek. Tak lupa juga dimalam hari kita bisa menikmatinya suasana jalanan yang begitu ramai dan banyaknya orang orang dari luar Indonesia.
Dari Papua kita bisa menikmati pemandangan yang tak kalah bagusnya dengan pulau pulau atau daerah daerah lainnya. Walawpun Papua terletak diujung sekali tapi yak banyak orang yang berkunjung ke daerah sini karena keindahannya.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates