Selasa, 02 Juni 2015

Amazing Bogor Educare


Pertama kali saya masuk ke kampus BEC sangat senang melihat lingkungan yang nyaman dan asri juga yang sangat bersih dan tertata rapih.
saya daftar ke BEC oleh teman saya meminta brosur untuk mengetahui apa saja yang akan dibawa untuk masuk ke BEC, kemudian saya mengisi formulir menuliskan nama , alamat , tanggal lahir dan sebagainya.
ternyata kampus BEC memberikan Kuliah Gratis Full untuk kaum tidak mampu, persyaratannya
juga sangat banyak sekali, harus mempunyai SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu), SIO (Surat Izin Orangtua), dan maksimal umurnya 22 tahun.
sesudah saya mendaftarkan diri saya, saya harus menunggu dulu dan lemudian saya harus mengikuti test tertulis.

pelaksanaan test tertulis itu sendiri dimulai dari jam 9 sampi jam 1 siang cukup menguras otak. untuk mengikuti test tertulis itu harus berpakain rapih dan sopan seperti memakai kemeja , dan menggunakan celana bahan tidak boleh berbahan levis, dan untuk perempuannya diwajibkan memakai kerudung.

di dalam test tertulis tersebut terdapat berbagai test dari mulai test gambar, matematika, test umum, test bahasa inggris, juga yang lainnya itu sangat menyenangkan untuk masuk ke kampus BEC.


sesudah melewati test tertulis masih ada test lainnya yaitu survei rumah, dimana para dosen BEC mesurvei ke rumah - rumah calon mahasiswa BEC , dan pada saat dosen survei kerumah saya saya tidak sedang ada dirumah karena lagi kerja , sebelum saya masuk BEC saya bekerja dulu di sebuah Restoran Belanda masih di daerah bogor juga.

sesudah saya melewati kedua test tersebut masih ada lagi testnya yaitu test wawancara, itu harus bersama orang tua karena kita akan di wawancara oleh dosen dosen BEC.
kemudian setelah itu kita harus menunggu hasil dari semua yang kita lewati mulai dari test tertulis, test survei, test wawancara. kita bisa melihatnya di website http://bogoreducare.org 

saya sangat senang bisa lolos dan masuk ke kampus BEC ini  belajar dengan suasana yang nyaman sejuk dan asri. Bagi teman - teman yang ingin kuliah tapi bingung dengan biaya Yukk!!! Kuliah BEC ajah teman teman .




0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates