Selasa, 30 Juni 2015

BOGOR EDUCARE


BOGOR EDUCARE adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh Bapak Ahmad Kalla yang menyediakan Kuliah untuk orang yang terbentur biaya, BEC mempunyai  gedung dengan tingkat 3 yang suasananya yang asri nan sejuk. Disini kita juga bisa menikmati pemandangan dari lantai 3 yang terlihat jalan Tol. Kuliah di BEC menggunakan system gugur DO dan para mahasiswa/I juga dibekali ilmu selama kurang lebih 2 setengah tahun dan itu sudah termasuk praktik industri.
Fasilitas di BEC juga terdapat  mushola, ruang serba guna, kamar mandi, perpustakaan,lab bahasa, loker untuk mahasiwa/I dan masih banyak lagi, di BEC ini kita dapat menemukan hal – hal yang baru dan menakjubkan karena pembelajaran di Kampus Sejuta Mimpi ini mempelajari mata kuliah computer, bahasa inggris, administrasi bisnis dan tak lupa agama. BEC memperkenalkan kita semua

kepada ilmu – ilmu yang insa allah bermanfaat juga berguna, karena waktu untuk masuk kuliah ini mulai dari Senin-Jum’at dari jam 08;00 pagi hingga jam 16;00 sore. Sungguh luar biasa karena disini juga kita melatih mental kita untuk kuat dalam menghadapi Industri Kerja yang semakin hari semakin tinggi juga bersaing lebih unggul nah disinilah kita melatih mental kita semuanya.
Dan disini juga dapat makan siang lhoo… tempat makan untuk makan siang terdapat di lantai 3 yang suasananya yang sejuk ditambah lagi suara – suara berbagai kendaraan dari pinggir Tol. Biasanya untuk makan siang dengan bersama – sama, nah sesudah makan siang jangan lupa lhoo… di cuci piringnya untuk yang piket yaaa, karena untuk melatih kemandirian kita jugaa..
BEC juga mempunyai Divisi niih Yukk kita Lihaat
1.      Divisi Agama yaitu perkumpulan mahasiswa/I yang menuangkan dan mempelajari tentang Agama.
2.      Divisi CIBEC yaitu Cinta BEC perkumpulan mahasiswa/I yang ingin Kampus nya itu Nyaman, Bersih, juga Asri.
3.      Divisi Perpustakaan yaitu mahasiswa/I menuangkan inspirasinya dengan buku gak lupa juga lhoo banyak bangeeet buku- buku di Perpus BEC ini agar kita lebih mudah mencari ilmu.
Eeh iyaa BEC juga punya Ekstrakulikuler  Yukk dilihat lagiii
a.       Cikur
b.      Cangcimen
c.       Pingpong
d.      Paduan Suara, dan juga Kompos
Jadi untuk adik adik yang ingin melanjutkan kuliah tapi terbentur oleh biaya BEC solusinya Kampus Sejuta Mimpi dimana kamu mengekspresikan dan Gapai Cita- cita juga mimpi.
AYOOO Mau KULIAH BEC ajah
GRATISSSSSSS……..



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates