Selasa, 04 Agustus 2015

Liburan Asik Paraah

Liburan kali ini saya dan keluarga berkunjung kerumah nenek saya di Pelabuhan Ratu Cisolok saya bersiap – siap berangkat dari rumah jam 9 malam, saya berangkat bersama ibu, adik, juga paman saya menaiki mobil. Selama perjalanan menuju ke rumah nenek di cisolok banyak kejadian yang seru, menyenangkan, juga menyebalkan. Yang pertama kejadian yang menyenangkan itu bisa liburan dengan keluarga, yang seru menikmat perjalanan pada malam hari , yang menyebalkannya di dalam mobil ada saja yang muntah gara – gara jalanannya yang berliku – liku.

Saya dan keluarga sampai dirumah nenek pada jam 12 malam, sesampainya dirumah nenek  saya dan keluarga langsung turun dan membawa tas dan barang masing – masing, namun sesampai disana rumah nenek penuh dengan keluarga yang sudah sampai duluan, akhirnya
saya dan keluarga menginap dirumah nenek yang satu lagi tak jauh dari rumah nenek yang pertama saya kunjungi , akhirnya kita bisa beristirahat dengan pules karena kecapean selama perjalanan.

Menjelang pagi saya dan keluarga saya sarapan nasi uduk dan gorengan enaak sekali uduknya hehe… kemudian siang harinya saya dan keluarga pergi ke pantai untuk mandi dan bersenang – senang, sampainya di pantai saya langsung turun menuju ke pantai saya dan adik saya bermain pasir , ombaknya besar sekali tapi bukannya takut tapi malah seruu. Sehabis pulang dari pantai sore saya langsung mandi dan bersih –bersih badan karena banyak pasir.
Malam harinya saya dan keluarga saya bakar ikan sambil menikmati malam saya pun sambil santai sambil mendengarkan lagu, seberesnya bakar ikan saya pun langsung tidur pulas karena saking senangnya main tadi siang di pantai.

Sebelum saya dan keluarga pulang ke Bogor, saya dan keluarga pun tak lupa buat beli oleh – oleh untuk keluarga yang ada di Bogor. Paginya saya dan keluarga pun beres – beres untuk pulang ke Bogor, dan saya pun tak lupa untuk membeli oleh – oleh yaitu membeli Bakso ikan, ikan layur, dll. Saya dan keluarga pun pulang menuju B ogor jam 11 siang, melewati rumah – rumah warga karena kalo lewat jalan raya pasti macet sekali, dan benar saja macet nya buka keapalang panjang sekali,untung sekali saya lewat jalan dekat rumah – rumah warga. Sambil menikmati perjalanan pulang kami menikmati camilan yang kami beli sebagian lagi untuk oleh oleh keluarga dibogor.
Alhmdllh jam 9 malam kami semua sampai rumah dengan perjalanan yang seru kita semua kelelahan karena diperjalanan macet sekalii..


Ini cerita seru, cerita seru mu mana??

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates